Jumat, 03 Juni 2011

CINTA dalam PERBEDAAN

Dikertas putih tak berdebu ingin ku tuliskan
Sebaris kata kepedihan terpendam dalam ingatan
Saat tak mampu lagi bibirku tuk ucapkan
Betapa kini ku tlah jatuh dalam dinginnya sebuah keinginan

Aku memang hanyalah manusia biasa
Aku memang jauh dari kata sempurna
Karna aku bukanlah pangeran pewaris agungnya tahta
Bergelimang kemegahan namun terpenjara dengan sangkar penuh norma

Aku adalah aku
Pembawa pesan cinta sebuah jiwa
Hadirkan damai di gelapnya kehidupan tanpa cahaya
Aku adalah aku
Berdiri tegar di istana sebuah kerajaan cinta
Yang berhiaskan indah kasih sayang tanpa adanya sebuah duka

Dan janganlah kau paksakan cinta
Karna kupun tak ingin memberinya pada hati tanpa rasa
Dan janganlah kau permainkan cinta
Karna kupun tak mau kau membuatnya menjadi hina

Pergilah jauh dari hati sang pengembara
Karna dusta bukanlah baju untuk seorang pecinta
Pergilah jauh dari mata tajam seorang pencari makna
Karna kesedihan dan airmata hanyalah luka untuk hilangkan sakit sementara

Kini jalanmu tlah berbeda
Dan tak mungkin lagi tuk kita menyatukan asa
Kini kita harus berpisah
Dan ucapkan salam perpisahan meski hati kita kan menjadi resah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar