Selasa, 24 Januari 2012

SEDIH CINTA TERAKHIR

dan kini aku terluka
dan kini aku hanyalah jiwa tak lagi berharga
saat kau anggap semua hanyalah permainan semata
dan kaupun tertawa diatas perihnya sebuah luka

dan kini aku kecewa
dan kini hatiku tertutup awan hitam kian berkuasa
saat kau anggap semua hanyalah hiburan buatmu gembira
dan kaupun bersorak diatas hancurnya sebentuk cinta

aku kan pergi
ya...kini aku kan pergi
menjauhi diri dari semua indahnya mimpi
yang dulu terucap bersama tulusnya janji

pergilah engkau wahai kekasih terbaikku
bersamamu dulu pernah ku temukan arti sebenarnya hidupku
meski kini semua hanyalah debu yang tertiup angin berlalu
namun dirimu kan tetap slalu menjadi kenangan terindah meski menyakitkan untukku...

dan aku bukanlah "PAHLAWAN HATI" yang berharap sebuah sanjungan palsu penuh dengan kehinaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar