Minggu, 18 September 2011

TERLUKA DALAM (BENCI DALAM MENCINTA)

ada satu kesedihan yang kini harus ku rasakan...
saat semua harus berakhir dan terpaksa ku melupakan...
ada satu harapan yang kini harus ku lepaskan...
saat semua tak lagi indah seperti yang diinginkan...

jujur dalam hatiku begitu sangat terluka...
karna cinta yang tercipta hanya menjadi sia-sia...
jujur dalam jiwaku begitu sangat menderita...
karna sayang terlahir hanya tuk menjadi tak bermakna..

haruskah ku merindukannya
setelah dia pergi meninggalkan sebuah luka
haruskah ku memikirkannya
setelah dia menghilang hancurkan sebentuk cinta...


dulu aku mengagumimu
dulu aku slalu menjaga hatiku untuk cintamu..
namun kini semua hilang dalam putaran roda sang waktu...
saat kau hancurkan sebentuk indah rasa dalam cintaku....

aku memang tidaklah sempurna
seperti sang putra mahkota penerus tahta
aku hanyalah manusia biasa
yang hanya belajar tuk slalu setia pada sebentuk rasa dalam jiwa

akankah dapat kau lepaskan segala resah jiwaku...
akankah dapat sejenak kau damaikan segala kesalku...
akankah mungkin dapat kau kembalikan sebentuk yakin rasaku...
saat tlah hilang sebentuk kepercayaan dihatiku...

haruskah aku membencinya saat aku masih ingin memilikinya....???!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar